Sadis! Sungguh Malang Gadis ini Diperkosa Ayah Tiri Berkali-Kali Ditemukan Polisi Menangis di Kebun

Antara, iNews.id
Gadis berusia 13 tahun di Rokan Hilir, Riau diperkosa ayah tiri berkali-kali sejak Maret 2022. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Dua Bhabinkamtibmas yang sedang patroli melihat korban lalu menghampiri. Korban pun berterus terang telah diperkosa ayah tirinya. 

"Brigadir V Simbolon dan Bripka Hamdani menemukan korban yang menangis. Saat ditanya, korban mengaku telah disetubuhi oleh ayah tirinya," kata Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Minggu (18/9/2022).

Polisi kemudian menggali keterangan lebih dalam kepada korban. Dia mengaku pemerkosaan itu terjadi berkali-kali sejak Maret 2022.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku pung ditangkap saat sedang bekerja di perkebunan sawit. Pelaku S kini ditahan di Polres Rohil. Dia menjadi tersangka pencabulan anak berdasarkan Pasal 76D juncto Pasal 81 ayat 3 juncto Pasal 76E juncto Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

Artikel ini telah tayang di babel.inews.id dengan judul " Gadis Diperkosa Ayah Tiri Berkali-Kali Ditemukan Polisi Menangis di Kebun ", Klik untuk baca: https://babel.inews.id/berita/gadis-diperkosa-ayah-tiri-berkali-kali-ditemukan-polisi-menangis-di-kebun/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network