get app
inews
Aa Read Next : Geger, Video Call Sex Mirip Sekda Rohil dengan Wanita Tanpa Busana Viral

Ternyata Wakil Bupati Bersama Wanita di Kamar Hotel Terungkap Usai Ditelusuri di MiChat

Sabtu, 27 Mei 2023 | 08:53 WIB
header img
Wabup Rokan Hilir, Sulaiman digerebek polisi saat berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita. Foto/Ist

PEKANBARU, iNewsBelu.id  - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau mengamankan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman saat berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita. Keberadaan orang nomor dua di Pemkab Rohil ini terkuak berkat penelusuran di aplikasi MiChat 

"Ini awalnya kita sedang melakukan peneluran penggunaan aplikasi MiChat," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan, Jumat (26/5/2023).

Awalnya, Polda Riau melakukan penusuran terkait perdangangan wanita melalui aplikasi MiChat di sebuah hotel di Pekanbaru pada Kamis (25/5/2023) malam. Tim Ditreskrimum Polda Riau selanjutnya bergerak melakukan penelusuran ke kamar hotel itu. Tiba di lokasi, anggota Ditreskrimum kemudian melakukan pengerebekan di kamar yang ditempati Wabup Rohil Sulaiman dan seorang wanita yang belakangan diketahui seorang pejabat Rohil. 

"Saat itulah kita temukan pasangan yang tidak tahunya pejabat. Wanitanya itu seorang Kabid di Dinas Pendapatan Pemkab Rohil. Jadi awalnya kita sedang menyediki kasus perdangan wanita," imbuhnya.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut