Logo Network
Network

Kemenkumham NTT Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat dan ASN

Dile Payong
.
Selasa, 21 September 2021 | 13:07 WIB
Kemenkumham NTT Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat dan ASN
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT menggelar vaksinansi kepada masyarakat dan seluruh ASN. Vaksinasi ini dilakukan bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam Kupang.Jumat (17/09/2021).

ATAMBUA, iNews.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT menggelar vaksinansi kepada masyarakat dan seluruh ASN. Vaksinasi ini dilakukan bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam Kupang.


Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham NTT Marciana mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diperlukan peran dari setiap individu tanpa terkecuali, terutama tentang pentingnya peranan vaksin dalam meningkatkan imunitas.

“Vaksinasi ini salah satu bentuk usaha pencegah penyebaran Covid-19 selain menjaga protokol kesehatan sehingga kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 ke orang terdekat kita” ujarnya, Jumat (17/09/2021).

Marciana juga berharap semoga sinergi yang terbangun antara Kanwil Kemenkumham NTT dengan Rumah Sakit Siloam dapat terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Hal ini untuk mengatasi tantangan dan situasi mungkin yang lebih berat lagi di kemudian hari.


Vaksinasi Covid-19 bukan satu-satunya cara untuk mengendalikan penularan, namun harus disertai juga komitmen melaksanakan 6M dan 3T. Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi aktifitas dan tidak makan Bersama.


"Vaksinasi ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk mencegah penularan Covid-19," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.