get app
inews
Aa Read Next : Loro Bauho, Ajak Warga Fatubenao Menangkan Paket Sahabat Sejati, WL - Vicente

Bertemu Ibu - Ibu Penenun, Vivi Ng Lay Siap Kembali Lestarikan Tenun Ikat

Senin, 30 September 2024 | 12:31 WIB
header img
Ibu Vivi Ng Lay, saat bertemu para penenun ikat.

ATAMBUA,iNewsBelu.id - Kelompok tenun ikat Tin Tua desa Raimanus, kecamatan Raimanuk, menyatakan sikap untuk siap mendukung Wily Lay - Vicente Hornai sebagai bupati dan wakil bupati belu periose 2024 - 2029.

 

Hal ini mereka ungkapkan usai menerima blusukan paslon 01 dengan tagline sahabat sejati, pada minggu, 29/09/2024.

 

Menurut ketua kelompok tenun ikat Tin Tua Wilhelmina Buik mengatakan dijaman pak Wily memimpin usaha tenun kami sangat maju dan sangat dimintai pembeli dan sangat membanti ekonomi kami karena pemasaranya sangat bagus, namun ketika Pak Wily tidak menjabat lagi usaha kami juga hanya tidak berkembang lagii karena tidak ada lagi yang datang beli.

 

"Dulu dijaman Pak Wily menjadi bupati usaha kami sangat maju karena hasil tenun kami sangat diminati pembeli bahkan sampe terjual ke luar negeri, namun setelah pak Wily tidak menjabat kami sanga kesulitan bahkan jual juga tdk laku lagi," ungkap Wilhelmina.

Kami sebagai masyarakat kecil berharap sosok pemerintah seperti Pak Wily kembali lagi memimpin agar kami masyarakat kecil yang dipelosok ini bisa diperhatian.

Menyikapi hal ini Vivi Ng Lay kepada iNews mengatakan dijaman pak Wily menjabat kami selalu membantu ibu - ibu penenun dengan membantu peralatan dan juga bahan hingga ke pemasaran hasil dan itu sangat membantu perekonominan keluarga.

Terkait dengan harapan para ibu - ibu penenun saya akan siap membantu jika kami diberikan kepercayaan. Karena bagi kami kebahagian masyarakat adalah impian terbesar kami.

 

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut