get app
inews
Aa Read Next : Napi Kabur dari Lapas Atambua, Bobol Pintu lalu Panjat Tembok Gunakan Sarung Beginilah Kronologinya:

Jaga Toleransi Mesjid Raya AL - Mujahidin Atambua Bagikan Ratusan Takjil Gratis Kepada Warga

Senin, 08 April 2024 | 22:27 WIB
header img
Mesjid Raya AL - Mujahidin Atambua Bagikan Ratusan Takjil Gratis Kepada Warga.(foto iNews TV / Evan Payong

Pimpinan mesjid raya Al - Mujahidin Atambua Abdulah Bela Jam mengatakan kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa toleransi dan persaudaraan jadi tidak hanya kepada masyarakat yang menjalankan puasa saja namun kita bagikan semua kepada masyarakat umum yang melintas. mungkin ini tidak seberapa namun ini kita berikan dari kekurangan kita kepada sesama semoag dengan hal yang sederhana ini namun bisa mempererat hubungan antar sesama kita di wilayah perbatasan ini.

"Kegiatan ini merupakan toleransi yang kita lakukan kepada sesama masyarakat tidak hanya umat muslim namun juga masyarakat umum ini kita lakukan sebagai rasa persaudaraan," Ungakap Abdulah.

Dirinya juga menambahkan kabupaten belu ini merupakan daerah toleransinya paling baik semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi mesjid yang lain.

"Kabupaten Belu meskipun berada di perbatasan namun memiliki toleransi yang sangat tinggi, kita berharap dengan adanya giat ini mampu mengajak masyarakat lain untuk mau berbuat baik dengan memberikan dari kekurangan unutk kebaikan bersama," uangkapnya.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut