get app
inews
Aa Read Next : Pamit Berziarah Ke Makam Orangtua, Mamah Muda Muara Enim Malah Asyik Bergoyang Dengan Kades di Hotel

Miris, Tertipu Arisan Bodong Kades Cantik Angely Emitasari Rugi Rp137 Juta

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:39 WIB
header img
Kepala desa (Kades) cantik asal Lamongan Angely Emitasari menjadi korban penipuan arisan bodong dengan total kerugian Rp137 juta. Foto/Istimewa

LAMONGAN, iNewsBelu.id  - Kepala desa (Kades) cantik asal Lamongan Angely Emitasari menjadi korban penipuan arisan bodong. Total kerugian akibat penipuan itu mencapai Rp137 juta. Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ini sebelumnya viral karena kecantikannya. 

Lama tak terdengar, kades berparas ayu ini kembali ramai jadi pembicaraan setelah mendatangi Polres Lamongan terkait kasus penipuan yang menimpanya. Kepada wartawan, Angely mengaku datang ke kantor polisi untuk menanyakan kasus penipuan yang dilaporkan sejak dilaporkan 8 Januari lalu. Angely mengatakan, kasus penipuan itu bermula dari tawaran investasi dan arisan dari Cuan Grup pada Maret 2023.

Saat itu Angely tertarik bergabung karena dijanjikan profit 10%. Pada awal bergabung dia menginvestasikan uang Rp37 juta. Semula tidak ada masalah karena profit selalu diterima setiap bulan. Kondisi itu membuatnya tergiur, hingga kembali menginvestasikan Rp137 juta di bulan keenam. Saat itulah masalah mulai muncul. Profit yang dijanjikan tak kunjung keluar. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut