get app
inews
Aa Read Next : Miris, Tertipu Arisan Bodong Kades Cantik Angely Emitasari Rugi Rp137 Juta

Pamit Berziarah Ke Makam Orangtua, Mamah Muda Muara Enim Malah Asyik Bergoyang Dengan Kades di Hotel

Kamis, 20 Juli 2023 | 20:20 WIB
header img
Mamah muda bersama oknum kades digerebek oleh suaminya di Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim. Foto/MPI/Dede Febriansyah

PRABUMULIH, iNewsBelu.id  - Seorang ibu tumah tangga (IRT) di Kota Prabumulih berinisial NA digerebek oleh suaminya sendiri ketika sedang berada di dalam kamar hotel bersama oknum Kades HI di Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim

Akibat kejadian tersebut, JM (32) suami dari NA melaporkan istri dan oknum kades tersebut ke Polres Prabumulih atas tindak pidana perzinahan. JM mengatakan, selama ini dirinya telah curiga dengan gelagat yang mencurigakan dari NA. Dimana sejak beberapa waktu belakangan terlalu intens menggunakan handphone. Bahkan, urusan rumah serta anak mereka tidak lagi dilakukan oleh NA.

Perbuatan NA semakin membuat JM kecewa ketika mendapati celana anaknya yang terkena kencing tidak kunjung diganti oleh istrinya tersebut bahkan sampai dirinya pulang kerja. ”Saya penasaran lalu melihat handponenya, namun ternyata sudah dipasang kata sandi,” ujar JM saat melapor ke Polres Prabumulih, Kamis (20/7/2023). 

Karena penasaran, JM kemudian mengambil handphone milik NA secara diam-diam. Ia lalu menanyakan kode sandi handphone tersebut kepada anak pertama mereka.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut