get app
inews
Aa Read Next : TKP! Dilaporkan Hilang WNA Dari Timor Leste Ditemukan Tewas Dalam Jurang di NTT

Raih II Memorandum of Understanding Dalam Forum Bisnis di Dili, Ini Harapan Pemerintah Timor Leste

Rabu, 29 November 2023 | 19:42 WIB
header img
Wakil Perdana Mneteri Timor Leste Fransisco Kalbuadi Lay bersama dengan delegasi saat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). foto iNews TV/ Evan Pay.

"Atas nama pemerintah Timor Leste saya menyampaikan terimakasih berlimpah kepada delegasi dan juga para pelaku usaha yang datang ke Timor Leste mengikuti kegiatan ini, dan hari ini  ada 11 Memorandum of Understanding (MoU) yang sudah ditanda tangani dan ini merupakan satu langkah besar yang di raih oleh karena itu kita berharap dengan sudah terlaksananya Memorandum of Understanding (MoU) kegiatan selanjutnya secepatnya dapat dilakukan singga dapat terciptanya lapangan pekerjaan dan juga pemerdayaan ekonomi bagi masyarakat," ungkapnya.

"Dari 11 ini salah satunya merupakan donasi dari china mereka memberikan beasiswa kepada 100 orang anak -anak muda dari Timor Leste, untuk berkesempatan belajar secara khusus dibidang kepariwisataan, manajemen, dan juga teknik mekanik."Ujarnya.

Kalbuadi Lay juga menambahkan sebelumnya pendapatan negara Timor Leste lebih banyak diperoleh dari minyak dan pajak dan unutk kali ini pemerintah Timor Leste akan mengembangkan pariwisata seperti pantai dan pertanian dan salah satu hasil komoditi yang sangat unggul yaitu kopi robusta.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut