get app
inews
Aa Read Next : Diduga Kelelahan Saat Perhitungan Suara Petugas KPPS Desa Bauho Belu Meninggal Dunia

Dirujuk Ke Jakarta Oleh Panitia Turnamen Road Race, Ini Ungkapan Hati Keluarga Paskalis

Minggu, 19 November 2023 | 20:32 WIB
header img
Yance Kun, Paman Paskalis, foto iNews TV/ evan Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Setelah empat hari dirawat intesif di ruangan I-C-U Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr Gabriel Manek Atambua. Paskalis Ricardo Bitin Manlea salah satu korban kecelakaan pembalap road race di Kota Atambua, Kabupaten Belu hari ini akhirnya dirujuk oleh pihak pantia kegiatan turnamen road race ke ibu Kota Jakarta, untuk mendapat perawatan yang lebih maximal.

Dengan Jet pribadi bersama dengan dokter spesialis dari singapura panitia penyelengara kegiatan road race mengevakuasi korban dari rumah sakit umum Atambua menuju Jakarta melalui bandar udara A.A Berre Tallo. Paskalis merupakan salah satu pasien kritis yang dirawat akibat kecelakaan yang terjadi pada tanggal 16/11/ lalu yang mengalami luka serius pada bagian wajah dan kepala.

Yance Kun keluarga korban saat di temui iNews saat hendak menghantar paskalis di bandar udara mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Panitia peyelenggara, pemerintah Kabupaten Belu, dan juga tenaga medis di rumah sakit umum yang sejak dari awal kejadian sudah berjuang membantu proses penyembuhan anak kami ini, kami akui kecelakaan ini merupakan pristiwa yang tidak disengaja namun tanggung jawab dan perhatian dari pihak penyelenggara tidak pernah kurang unutk kami kelaurga demi peyembuhan anak kami ini, terkait dengan dengan dirujuknya anak kami hari ini harapan kami anak kami bisa pulih dan akan kembali dengan keadaan yang sehat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut