get app
inews
Aa Read Next : 200 Kg Beras Ilegal Merek Beruang Merah Asal Timor Leste Berhasil Digagalkan Aparat TNI di TTU

Waduh, Hasil SEA Games 2023: Kamboja Bantai Timor Leste 4-0

Minggu, 30 April 2023 | 06:55 WIB
header img
Kamboja pesta gol ke gawang Timor Leste di SEA Games 2023. Kamboja menang 4-0. (Foto: Instagram/@ffc_official_ig)

PHNOM-PENH, iNewsBelu.id- Kamboja pesta gol ke gawang Timor Leste di SEA Games 2023. Kamboja menang 4-0. Duel antara kedua tim tersebut tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (29/4/2023) malam WIB. Empat gol dicetak Chou Sinti (38’, 45+3’), Sor Rotana (75’), dan Lim Pisoth (82’).

Jalannya Pertandingan Bermain di hadapan pendukung sendiri, Kamboja U-22 langsung tancap gas dan tampil dominan. Mereka mencoba untuk membuka keran gol terlebih dahulu di laga tersebut.

Timor Leste U-22 bukan tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali mencoba melancarkan serangan lewat skema serangan balik, namun hingga memasuki menit ke-15 skor 0-0 masih belum berubah. Kamboja U-22 akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-38. Adalah Chou Sinti yang sukses mencatatkan Namanya di papan skor dan membawa Angkor Warriors Muda unggul 1-0.

Angkor Warriors Muda semakin menggila usai unggul 1-0. Mereka berhasil mencetak gol kedua melalui Chou Sinti pada menit ke-45+3. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Kamboja U-22 tidak menurunkan tempo permainan mereka. Tim asuhan Keisuke Honda itu tampak kurang puas usai unggul dua gol atas Timor Leste.

Alhasil, dominasi Kamboja U-22 pun berbuah gol pada menit ke-75. Kali ini, giliran Sor Rotana yang menjadi pencetak gol bagi Angkor Warriors Muda. Skor sementara 3-0 untuk tuan rumah. Timor Leste tidak menyerah begitu saja, mereka mencoba untuk memperkecil ketertinggalan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut