get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Napi di Rutan Kelas IIB TTU NTT, Kantongi Remisi di Momentum HUT Ke - 79 RI

Satukan Tekad dalam Pelayanan kepada Masyarakat, Kanwil Kemenkumham NTT Gelar Doa Syukur Awal Tahun

Selasa, 10 Januari 2023 | 15:09 WIB
header img
Kemenkumham NTT gelar doa syukur Natal Tahun bersama di kantor Kemenkumham NTT, Senin(09/01/2023). Foto iNews TV/ Van pay.

Ibadah yang dihasiri Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, Kadiv Pemasyarakatan, Maliki, Kadiv Keimigrasian, Ismoyo, Kadiv Yankumham, I Gusti Putu Milawati, Ketua Majelis Jemaat Marturia Oesapa Selatan, Pdt. Elyanor Manu Nalle, para Purnabakti Kemenkumham NTT, para kepala UPT baik Pemasyarakatan maupun Imigrasi, para pejabat dan staf baik pada Kanwil maupun di UPT, serta para warga binaan pemasyarakatan (WBP) baik yang hadir mengikuti secara langsung maupun secara daring melalui zoom meeting.

Dalam khotbahnya Pdt. Samuel mengajak seluruh keluarga besar Kanwil Kemenkumham NTT untuk mengalami perjumpaan dengan Yesus dan mengalami pula kuasa Natal dalam kehidupan masing-masing. Belajar dari kisah orang majus di Betlehem, Firman Tuhan memperlihatkan keagungan Allah dengan kemahakuasaan-Nya melindungi dan memelihara orang yang dikasihi-Nya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut