get app
inews
Aa
Read Next : TKP! Dilaporkan Hilang WNA Dari Timor Leste Ditemukan Tewas Dalam Jurang di NTT

Waduh! Konsumsi Makanan Pedas Wanita Ini Batuk Hingga Patah Tulang Rusuk

Rabu, 07 Desember 2022 | 09:04 WIB
header img
Ilustrasi makanan pedas, foto istimewa.

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Akibat kosumsi makanan pedas seorang wanita asal China viral di media sosial karena beberapa tulang rusuknya patah. Hal ini  Terjadi akibat batuk-batuk yang cukup parah membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Memakan makanan pedas sendiri mungkin dapat membuat seseorang sedikit batuk. 

Tapi, dalam kasus yang di alami wanita asal China tersebut terbilang cukup ekstrem, karena batuk akibat makanan pedas hingga mengakibatkan patah tulang. Kabarnya, karena wanita tersebut dikabarkan terlalu kurus dan memiliki otot yang kurang berkembang, empat tulang rusuknya patah saat batuk karena makan makanan pedas.

Wanita yang diketahui bermarga Huang tersebut mengatakan kepada dokter, bahwa makan makanan pedas yang membuat dia batuk. Selama batuk yang sangat parah, wanita itu dikabarkan mendengar suara retakan dari area dadanya, dan mulai merasakan nyeri saat bernapas dan berbicara.

"Awalnya, saya pikir itu stroke atau semacamnya, saya tidak menyangka akan sakit parah, saya bahkan tidak bisa berjalan," ujar Huang seperti yang dikutip dari Odditycentral, Rabu (7/12/2022). 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut