get app
inews
Aa Read Next : Bendungan Jebol Tewaskan 19 Orang Perusahaan Tambang Raksasa Dituntut Bayar Rp154 Triliun

Astaga, Demi Uji Kesetiaan Suami Para Istri di Brasil Sewa Perempuan Cantik dan Seksi

Jum'at, 04 November 2022 | 05:26 WIB
header img
Para istri di Brasil memiliki tren baru. Mereka ramai-rami menyewa perempuan cantik dan seksi untuk menguji suami. (Foto Ilustrasi: Pixabay)

Nicolly kemudian berpura-pura mengirim pesan kepada suami kliennya tanpa sengaja. Keduanya kemudian memulai percakapan yang mengarah pertemuan langsung. Dia mengambil tangkapan layar pembicaraan melalui WA kemudian mengirim ke klien. Dia mengisahkan pekerjaannya di TikTok usai mendapat pekerjaan yang sama secara terus menerus.  

Dari pekerjaaan ini dia bisa mendapat antara 4.000 dan 5.000 real  atau sebesar Rp12 juta hingga Rp15 juta dari menguji loyalitas pria secara online. Stefani Lara (20) salah seorang perempuan yang lain juga menjalani pekerjaan ini. Namun dia menilai cara ini tak sepenuhnya akurat untuk menyimpulkan seorang pria setia atau tidak terhadap pasangannya. 

“Saya rasa tes ini tidak akan membuktikan 100 persen bahwa seseorang itu setia atau tidak. Tapi saya kira sangat membantu untuk mengetahui niat mereka," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul " Uji Kesetiaan Suami, Para Istri di Brasil Sewa Perempuan Cantik dan Seksi ", Klik untuk baca: https://yogya.inews.id/berita/uji-kesetiaan-suami-para-istri-di-brasil-sewa-perempuan-cantik-dan-seksi/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut