get app
inews
Aa Read Next : Ribut Gegara Ekonomi, Suami di Jember Tega Aniaya Istri hingga Tewas

Miris, Suami Ini Baru Tahu 4 Anak Bukan Darah Dagingnya Setelah 16 Tahun Menikah

Senin, 14 Agustus 2023 | 10:51 WIB
header img
Joni, suami di Sungai Kakap, Kubu Raya, Kalimantan Barat yang membunuh istrinya setelah mendengar pengakuan tentang status keempat anaknya. (Foto: Polres Kubu Raya)

KUBU RAYA, iNewsBelu.id - Suami di Sungai Kakap, Kubu Raya, Kalimantan Barat membunuh istrinya yang telah dinikahi selama 16 tahun dan memberikan empat orang anak. Pelaku geram setelah mendengar pengakuan sang istri

Peristiwa tragis itu terjadi pada Rabu (26/7/2023). Pelaku adalah Joni. Dia menghabisi nyawa istrinya, SO di sebuah pondok dalam ladang.

"Awalnya suami istri ini pergi ke pondok mereka dan bercerita masa lalu," kata Kasubsi Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade dikutip dari laman Polres Kubu Raya, Senin (14/8/2023). Entah apa masalahnya, pelaku mempertanyakan korban yang pernah dekat dengan beberapa laki-laki. Pelaku tahu kalau istrinya selingkuh dengan laki-laki lain.

Korban pun berterus terang menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Bahkan yang mengejutkan, korban mengaku empat anak mereka merupakan hasil perselingkuhan.

Pengakuan itu membuat pelaku geram hingga menikam istrinya dengan gunting. Pelaku berusaha menyembunyikan kematian istrinya seolah-olah terjatuh dari motor, namun keluarga curiga setelah menemukan luka tusuk di tubuh korban. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut