get app
inews
Aa Read Next : Bendungan Jebol Tewaskan 19 Orang Perusahaan Tambang Raksasa Dituntut Bayar Rp154 Triliun

Astaga, Demi Uji Kesetiaan Suami Para Istri di Brasil Sewa Perempuan Cantik dan Seksi

Jum'at, 04 November 2022 | 05:26 WIB
header img
Para istri di Brasil memiliki tren baru. Mereka ramai-rami menyewa perempuan cantik dan seksi untuk menguji suami. (Foto Ilustrasi: Pixabay)

RIO DE JANEIRO, iNewsBelu.id - Untuk menguji kesetiaan para suami para istri di Brasil memiliki tren baru. Mereka ramai-rami menyewa perempuan cantik dan seksi  untuk menguji kesetiaan suami atau kekasih mereka. Tren baru ini tengah menjadi pembicaraan hangat netizen Brasil. Utamanya di TikTok dan Instagram.

Para perempuan cantik dan bohai ini mendapat tugas untuk merayu suami klien mereka secara online.   Usai mendapat kontrak, para perempuan cantik ini kemudian beraksi melakukan pendekatan pertama melalui media sosial (medsos) atau aplikasi pesan singkat WhatsApp. Mereka mendapatkan alamat medsos dan nomor telepon WA didapat dari klien. 

Mereka awalnya akan mengirim pesan dan berpura-pura mendapatkan nomor dari kenalan.  Langkah selanjutnya para perempuan bayaran itu akan mengirimkan tangkapan layar hasil percakapan melalui DM atau WA, atau foto kepada klien mereka. Dari hasil tangkapan layar ini, para perempuan yang menggunakan jasa mereka akan menilai apakah pasangan mereka setia atau tidak.

Kepada  Universa UOL, seorang perempuan yang menjalani pekerjaan ini, Nicolly (22)  mengaku mendapat permintaan dari seorang istri yang ingin mengetes kesetiaan suami. “Dia sangat curiga kepada suaminya karena sudah beberapa kali selingkuh. Jadi dia ingin saya mengujinya untuk mengetahui apakah dia bisa jatuh cinta kepada saya," ucapnya, seperti dilaporkan kembali Oddity Central.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut