get app
inews
Aa Read Next : Alami Luka Parah, Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus di Pulau Pari

Inilah Deretan Wanita Cantik Berbodi seperti Hulk Hingga Dijuluki Boneka Barbie Berotot

Kamis, 03 November 2022 | 16:05 WIB
header img
Deretan Wanita Cantik Berbodi seperti Hulks. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Setiap kaum perempuan  biasanya identik dengan wajah cantik, kulit bersih dan tubuh ideal. Uniknya ada sederet wanita cantik berbodi seperti hulk dan terlihat kekar di bagian kaki, lengan, hingga punggungnya.  Berbeda seperti pria, bagi wanita membangun masa otot menjadi besar itu lebih sulit. Para wanita ini harus ekstra olahraga angkat beban hingga mengonsumsi suplemen untuk menambah massa otot. 

Berkat berbagai cara itulah tubuh wanita yang feminim berubah seperti hulk dengan otot sangat kekar. Biasanya para wanita ini pun menjalani profesi sebagai binaragawati yang kerap latihan untuk membentuk otot di tubuhnya.

Penasaran siapa saja deretan wanita cantik berbodi seperti hulk? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari YouTube Channel Terbaik, Kamis (3/11/2022).

1. Pauline Nordin

Deretan wanita cantik berbodi seperti hulk yang pertama ada Pauline Nordin. Dia tak hanya memiliki wajah cantik tapi juga bertubuh kekar. Pauline melatih fisiknya sejak masih muda dan dia mengikuti pertandingan di usia 20 tahunan. Selain menjadi atlet, Pauline juga berprofesi sebagai model kebugaran dan sudah tampil di banyak majalah. Saat ini dia menjadi pelatih pribadi dan membantu wanita lain melatih fisik agar bugar.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut