get app
inews
Aa Read Next : Alami Luka Parah, Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus di Pulau Pari

Inilah Deretan Wanita Cantik Berbodi seperti Hulk Hingga Dijuluki Boneka Barbie Berotot

Kamis, 03 November 2022 | 16:05 WIB
header img
Deretan Wanita Cantik Berbodi seperti Hulks. (Foto: instagram)

2. Jhi Yeon Woo

Selama ini kita menganggap Korea dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dengan tubuh yang langsing bak idol. Namun ternyata Korea punya wanita bertubuh kekar. Dibalik wajah cantik, Jhi Yeon Woo memiliki tubuh berotot dengan perut kotak-kotak bak binaragawati. Atlet binaraga ini dikenal sejak foto-fotonya saat mengikuti kompetisi tersebar di media sosial. Dia sudah memenangkan penghargaan sejak 2010 lalu.

 

3. Julia Vins

Deretan wanita cantik berbodi seperti hulk salah satunya gadis dari Rusia Julia Vins. Dia memiliki kulit putih bersih dan tubuh yang kekar. Demi terlihat berotot Julia Vins rutin ke gym. Uniknya wajah Julia sangat cantik sehingga membuat banyak orang terpesona. Karena wajahnya yang cantik bak boneka barbie, Vins dijuluki muscle barbie atau barbie berotot.
 

 

4. Brooke Holladay

Brooke Holladay dikenal sebagai binaragawati bertubuh seksi paling terkenal di Amerika Serikat. Dia sukses memenangkan kompetisi kebugaran profesional. Selain menjadi binaragawati, dia juga seorang penari, pelatih senam, dan seorang model. Dia juga memiliki bentuk tubuh kekar yang dapat memikat pria.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut