get app
inews
Aa Read Next : Alami Luka Parah, Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus di Pulau Pari

Inilah Deretan Wanita Cantik Berbodi seperti Hulk Hingga Dijuluki Boneka Barbie Berotot

Kamis, 03 November 2022 | 16:05 WIB
header img
Deretan Wanita Cantik Berbodi seperti Hulks. (Foto: instagram)

5. Heidi Vuorela

Deretan wanita cantik berbodi seperti hulk salah satunya Heidi. Dia memiliki tubuh yang membuat banyak pria bertekuk lutut padanya. Wanita asal Swedia ini berhasil bersaing menjadi model dan binaragawan yang sukses. Saat ini dia sibuk menjadi pelatih untuk memiliki tubuh atletis.

6. Oksana Grishina

Deretan wanita cantik berbodi seperti hulk salah satunya Oksana Grishina. Dia adalah seorang atlet binaraga yang berasal dari Rusia. Berkat kemampuan dan kerja kerasnya, dia banyak mengikuti berbagai kompetisi binaraga. Oksana banyak mengikuti kompetisi olahraga sejak tahun 2004 dan dia banyak memenangkan kompetisinya. Tubuh kekar dan berotot dan tak menghilangkan aura kecantikannya.
 

7. Wendy Lindquist

Deretan wanita cantik berbodi seperti hulk yang terakhir ada Wendy Lindquist. Wanita yang berasal dari British Columbia, Kanada ini memiliki tinggi 161 cm dan tubuh berotot serta perut kotak-kotak. Dia mengikuti kompetisi binaraga sejak 2001. Selain sebagai binaragawan dia juga seorang pelatih model fitnes, pelatih senam dan penari kontemporer.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Intip Deretan Wanita Cantik Berbodi seperti Hulk, Nomor 3 Dijuluki Boneka Barbie Berotot ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/intip-deretan-wanita-cantik-berbodi-seperti-hulk-nomor-3-dijuluki-boneka-barbie-berotot/3.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut