get app
inews
Aa Read Next : Miris! Korupsi Dana Desa Untuk Kepentingan Pribadi, Kades di Malaka NTT Ditangkap Kejaksaan

72 Anggota Panwascam Kabupaten Belu dan Malaka Jalani Tes Kejiwaan dan Rohani

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:48 WIB
header img
dr Dickson A. Legoh Sp. KJ dokter pemerintah pada rumah sakit jiwa Naimata Kupang sedang melakukan pengawasan terhadap peserta yang mengikuti ujian tes, Sabtu,(29/10/2022). foto istimewa.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belu bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Belu hari ini melakukan tes kejiwaan dan kesehatan rohani kepada 72 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang baru terpilih dari dua kabupaten. di Hotel Timor. Sabtu, (29/10/2022). 

Pelaksanaan tes tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian untuk anggota Panwascam se- kab Belu dan Malaka  yang sudah diumumkan lolos tes.  Sebagai syarat pelantikan, mereka harus melampirkan surat keterangan kesehatan jiwa dan rohani.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu drg Ansilla Eka Mutty kepada iNews.id menjelaskan hari ini bersama dengan Bawaslu Kabupaten Belu melakukan tes kejiwaan dan tes kerohanian kepada sedikitnya 72 orang anggota Panwascam, dari dua kabupaten yaitu kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka

"Iya hari ini kita melakukan tes kejiwaan dan eksehatan rohani yang diikuti oleh 72 peserta dari dua kabupaten, kegiatan ini dilakukan berkat kerjasama Bawaslu Kabupaten Belu, Dinas kesehatan Belu dan dokter Spesialis Jiwa dari Propinsi," Kata Kadis Kesehatan, drg Ansilla.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut