get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Hanya Karena Habiskan Uang Rp10.000 Ayah Ini Tega Lempar Anak Tirinya Ke Dinding hingga Tewas

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:12 WIB
header img
Ilustrasi anak dibunuh oleh ayah tirinya. (Foto : ist)

BLORA, iNewsBelu.id - Akibat habiskan uang Rp10.000 seorang balita di kabupaten Blora ini tewas dianiaya ayah tirinya dengan cara meleparnya ke dinding. Sebelum dilempar ke dinding bocah 8 tahun ini disiksa terbih dahulu.

Pembunuhan sadis ini baru terungkap sebulan setelah kejadian. Peristiwa memilukan ini terjadi pada tanggal September 2022. Pelaku Hendra Irawan sempat menutupnutipi kasus pembunuhan terhadap anak tirinya itu.  

Ibarat peribahasa sepandai-pandai tupai melompat suatu saat akan jatuh jua, aksi kejahatan Hendra Irawan ini akhirnya terungkap meski dirinya berupaya  menutup rapat aksi kejahatannya.  Hendra Irawan sempat beberapa kali mengelak. Namun akhrinya pelaku tak bisa menghindar lagi dan terpaksa mengakui telah membunuh anak tirinya yang masih duduk di bangku SD swasta di Blora ini.

Pembunuhan sadis itu ternyata hanya dipicu masalah sepele. Korban menghabiskan uang yang diberikan oleh pamannya sendiri.  

“Pembunuhan itu hanya gara-gara korban menghabiskan uang Rp10.000 yang diberi pamannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono, Senin (24/10/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut