get app
inews
Aa
Read Next : Keterlaluan, Pencuri Gasak Uang Dalam Kotak Derma Di Gereja Katederal, Ini Penjelasan Pastor Paroki

Gencar Berantas Stunting BKKBN NTT Gelar Konsolidasi Penanganan Stunting di Kabupaten Belu

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:48 WIB
header img
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin memberikan arahan kepada peserta kegiatan konsolidasi pencegahan stunting di Kabupaten Belu, di Hotel Matahari, foto iNews TV Evan pay.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Upaya pemerintah menekan angka stunting di wilayah kabupaten Belu terus gencar dilakukan, hal ini sama seperti yang dilakukan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga  Berencana Nasional Provinsi NTT ( BKKBN NTT ) dengan menggelar rapat konsolidasi dengan pemangku kebijakan tingkat daerah di Kabupaten Belu untuk pencegahan stunting

Kepala BKKBN Provinsi NTT, Marianus Mau Kuru kepada iNews.id  mengatakan  kegiatan rapat konsilidasi dengan para pemangku kebijalan yang dilakukan hari ini karena di wilayah kabupaten Belu masih ada masalah, kita berharap dengan kegiatan - kegiatan yang terus kita lakukan di wilayah kabupaten belu ini, masalah stunting ini dapat diatasi dan hilang dari sini. 

"Salah satu masalah di Belu yang saat ini masih ada adalah stunting masih ada. Kita harapkan kalau boleh tidak ada stunting lagi. Itu harapan kita," Ungkap Marianus. 

Menurut Marianus unutk mengatasi masalah ini pihaknya mengumpulkan para pemangku kebijakan di tingkat daerah yaitu pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat untuk mendiskusikan penyebab utama stunting. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut