Logo Network
Network

Waduh! Buang Baju Bekas Milik Suami, Istri Ini Buang Uang Rp150 Juta di Kantong Baju Bekas

Anton Suhartono
.
Selasa, 11 Oktober 2022 | 06:22 WIB
Waduh! Buang Baju Bekas Milik Suami, Istri Ini Buang Uang Rp150 Juta di Kantong Baju Bekas
Seorang pria kehilangan uang 14.000 dolar Singapura karena dibuang tak sengaja oleh istrinya (Foto: Shin Min Daily News)

SINGAPURA, iNewsBelu.id - Akibat tidak teliti mengakibatkan nasib sial dialami sosok pria di Singapura. Bagaimna tidak Uang yang disimpan sejak lama, mencapai 14.000 dolar Singapura atau sekitar Rp150 juta, hilang dalam sekejap  setelah terbuang tak sengaja oleh istrinya. Pria yang disebutkan hanya bermarga Zhuo (57) itu menaruh uang dalam pakaian bekas yakni kemeja.

Di kantong kemeja tersebut ada uang 14.000 dolar, yakni 14 lembar pecahan 1.000 dolar Singapura. Namun sang istri pada 30 September lalu melakukan bersih-bersih rumah, termasuk membuang barang tak dipakai lagi.

Shin Min Daily News, mengutip pernyataan Zhuo, melaporkan istrinya membuang pakaian bekas itu ke tempat sampah HBD. Pasangan tersebut tinggal di flat Marsiling Rise Blok 116. Zhuo menjelaskan, dia sengaja menyimpan uang ribuan pecahan 1.000 dolar setelah Otoritas Moneter Singapura menghentikan penerbitannya pada 2021.

"Setiap kali teman saya memiliki uang kertas 1.000 dolar, saya menukarnya, sehingga bisa mengumpulkan uang kertas itu," kata Zhuo. Namun karena takut dicuri, uang itu disembunyikan di kantong baju karena dianggapnya aman.

"Tapi saya juga lupa memberi tahu istri menaruh uang itu di pakaian lama," tuturnya. Zhuo dan istrinya sudah berusaha mencari kemeja itu, namun tak menemukannya.  

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini