2 Perawat di Sikka NTT Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Viral

Joni Nura
.
Rabu, 21 September 2022 | 19:51 WIB
Disebut dalam foto tanpa busana dan screenshot VC seks viral, 2 perawat Sikka angkat bicara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

SIKKA, iNewsBelu.id  - Setelah foto di duga dua oknum perawat di Sikka NTT Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Viral di media sosial.  Dua orang perawat berinisial DL dan H yang bekerja di dua puskesmas berbeda lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka , NTT, akhirnya angkat bicara terkait postingan foto bugil dan video call seks yang viral di media sosial. 

Keduanya geram karena disebut sebagai objek dalam postingan foto tanpa busana alias bugil dan screenshot (tangkapan layar) video call (VC) seks di akun media sosial (medsos) twitter, Rabu (21/9/2022).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus dua perawat berinisial DL dan H memberikan klarifikasi terhadap beredarnya berita tersebut, di ruang Kepala Dinas Kesehatan Sikka sekitar pukul 17.00 Wita, Rabu sore (21/9/22).

Di hadapan kepala dinas dan disaksikan kepala puskesmas tempat tugas kedua perawat itu, DL dan H membantah bahwa baik foto bugil (tanpa busana) dan video call screnshot (tangkapan layar) yang diposting melalu “twitter” tersebut bukan diri mereka masing-masing. 
Diberitakan sebelumnya, akun twitter atas nama “Nagi_Autocrootx” memposting foto seorang wanita tanpa nama (identitas) dan data diri pada tanggal 28 April 2021 pukul 11.53 Wita. Sedangkan pada tanggal dan jam yang sama 28 April 2021 pukul 11.53 Wita akun twitter “Nagi_Autocrootx” kembali memposting seorang wanita tanpa mengenakan busana alias “bugil.”

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini