Logo Network
Network

2 Perawat di Sikka NTT Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Viral

Joni Nura
.
Rabu, 21 September 2022 | 19:51 WIB
2 Perawat di Sikka NTT Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Viral
Disebut dalam foto tanpa busana dan screenshot VC seks viral, 2 perawat Sikka angkat bicara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

Beberapa netizen pun ikut bereaksi ada yang meminta dihapus dan ada juga yang meminta nomor hp, nama alamat fb, alamat IG, serta ada yang menyampaikan muka tak sama. Namun salah satu akun twiter “Sonter” pada tanggal 17 September 2022 pukul 07.04 Wita membalas serta menjawab postingan akun twitter “Nagi_Autocrootx” dengan memposting nama dan alamat facebook atas nama inisial “DL” yang merupakan salah satu Perawat di Kabupaten Sikka. DL pun membantah bahwa bukan dirinya dalam postingan tersebut. 

Sementara akun twitter “Bocil68” pada tanggal 17 Februari 2022 pukul 11.21 Wita memposting foto screenshot (Tangkapan Layar) dimana adanya gambar VC seorang pria menunjukan alat kelaminnya. 

Postingan dari akun “Bocil68” pada twiter juga mempostingan alamat fb lengkap dari salah satu perawat inisial “H.” Namun hal tersebut juga dibantah oleh perawat inisial “H” bahwa itu bukan dirinya dan yang bersangkutan dijebak oleh oknum pria tersebut.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 21 September 2022 - 19:09 WIB oleh Joni Nura dengan judul "Disebut dalam Foto Tanpa Busana dan Screenshot VC Seks Viral, 2 Perawat Sikka Angkat Bicara". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/891477/174/disebut-dalam-foto-tanpa-busana-dan-screenshot-vc-seks-viral-2-perawat-sikka-angkat-bicara-1663762190

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini