Logo Network
Network

Mendapat Julukan Poligami Abad Ini Pria Paruh Baya Ini Mengaku Sudah 53 Kali Menikah

Umaya Khusniah
.
Rabu, 14 September 2022 | 21:53 WIB
Mendapat Julukan Poligami Abad Ini  Pria Paruh Baya Ini Mengaku Sudah 53 Kali Menikah
Pria paruh baya di Arab Saudi mengaku telah menikah sebanyak 53 kali selama hidupnya. (Foto: Garakta Studio)

RIYADH, iNewsBelu.id - Seorang pria paruh baya di Arab Saudi mengaku telah menikah sebanyak 53 kali selama hidupnya. Pria 63 tahun itu bahkan mendapat julukan 'poligami abad ini'.  

Abu Abdullah mengaku tujuannya menikah yakni stabilitas dan ketenangan pikiran, bukan kesenangan pribadi. Dia ingin mencari seorang perempuan yang bisa membuatnya bahagia.

Saat ini, dia telah menikahi seorang perempuan. Namun di masa depan, dia mengaku tak berencana menikah lagi.  Dilansir dari Gulf News, saat pertama kali menikah, dia tidak berencana untuk memiliki lebih dari satu perempuan. Dia merasa nyaman dan memiliki anak. 

Saat itu, dia yang berumur 20 tahun, menikah dengan perempuan yang berusia enam tahun lebih tua. 

 “Tapi setelah beberapa saat, masalah terjadi dan saya memutuskan untuk menikah lagi ketika saya berusia 23 tahun," katanya.

Dia pun memberitahukan keinginannya kepada sang istri. Namun setelah itu, timbul masalah antara istri pertama dan kedua. Karena itu, dia menikah lagi dengan istri ketiga dan keempat. 

Dia lalu menceraikan istri pertama, kedua dan ketiga. Selama memiliki banyak istri, dia mengaku selalu berusaha adil. Sementara, pernikahan terpendeknya yakni berumur satu malam.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini