get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Puncak HUT Ke 76 Jalasenastri Tahun 2022 Korcab VII DJA II, Ini Pesan Danlantamal Kupang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:09 WIB
header img
Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, dengan didampingi Ketua Koorcab VII DJA II Ny. Arie Yudho Warsono, memotong tumpeng HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 di Marshalling Area Mako Lantamal VII, NTT, (29/8/2022).foto istimewa.

" Acara puncak HUT Jalasenastri tahunini bukan hanya sekedar event seremonial yang rutin dilaksanakan, namun yang lebih penting dari pada itu adalah, bagaiimana seluruh anggota Jalasenastri lebih mampu mengimplementasikan tema peringatan kali ini dalam menumbuhkan dan mempererat persaudaraan baik antar prajurit TNI maupun masyarakat,"  ungkap Laksamana Pertama TNI Heribertus Yudho Warsono.

Sementara itu,Ketua Korcab VII DJA II Ny. Arie Yudho Warsono, juga menyampaikan peran ibu-ibu sebagai istri sekaligus ibu yang mendukung suami dalam kedinasan. Tidak berbuat yang merugikan keluarga yang dapat menghambat karir suami.

" Kepada semua ibu -ibu dalam menjalankan tugas sebagai istri saya berpesan agar tetap mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, dan tidak berbuat kesalahan yang dapat merugikan karir suami" Ungkapnya. 

Ketua Korcab VII DJA II juga menambahkan bersama dengan para  pengurus dan anggota Jalasenastri telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Jalasenastri ke – 76 di antaranya, bakti sosial di Pulau Semau, lomba menghias tumpeng, lomba MC, mengikuti penyuluhan BNN, melaksanakan anjangsana kepada Warakawuri di kediaman Ibu Veronika serta melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang.

Di akhir acara dilaksanakan acara hiburan dengan penampilan tarian oleh siswa TK Hang Tuah 23 Kupang dan tari kreasi oleh anggota Jalasenastri.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadan Lantamal VII, Para PJU Lantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII, perwakilan PPAL wilayah Kupang, perwakilan Kowal Lantamal VII.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut