get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Puncak HUT Ke 76 Jalasenastri Tahun 2022 Korcab VII DJA II, Ini Pesan Danlantamal Kupang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:09 WIB
header img
Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, dengan didampingi Ketua Koorcab VII DJA II Ny. Arie Yudho Warsono, memotong tumpeng HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 di Marshalling Area Mako Lantamal VII, NTT, (29/8/2022).foto istimewa.

KUPANG, iNews.id - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, dengan  didampingi Ketua Koorcab VII DJA II Ny. Arie Yudho Warsono beserta pengurus mengikuti acara Puncak Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022  bertempat di Marshalling Area Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, NTT, (29/8/2022).

Kegiatan Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri pada tahun ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” yang digelar dengan hikmat dan sederhana.

 Danlantamal VII sebagai Pembina Korcab VII DJA II menyampaikan bahwa,  hakekat seorang ibu atau istri memiliki peran dan strategis yang penting, yakni sebagai tiang dalam keluarga yang akan menciptakan keluarga sakinah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut