get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Hadiah Natal Bocah 14 Tahun Tembak Mati Kakak Perempuan

Waduh! Gegara Tersinggung, Tukang Parkir Tusuk Pegawai Gudang hingga Tewas

Selasa, 23 Agustus 2022 | 07:12 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAMBI - Seorang pegawai gudang pinang Clan Argo Indonesia di Jalan Yunus Sanis, Jelutung, Kota Jambi tewas di tangan rekannya sendiri.

Diduga penyebabnya masalah sepele, yakni tersinggung masalah pekerjaan di lokasi kerja. Pelaku yang diketahui bernama Kaspun Nazir (39) warga Cempaka Putih, Jelutung, Kota Jambi berhasil diringkus tim Opsnal Polsek Jelutung.

Kapolsek Jelutung Iptu Ali Imron mengatakan, kejadiannya pada Sabtu 20 Agustus 2022 lalu. Saat itu, pelaku diminta pelapor, Lyra untuk menurunkan buah pinang yang baru masuk dari mobil ke gudang. Namun, ditolak oleh pelaku yang juga berprofesi sebagai tukang parkir.

"Pelaku tidak mau atau menolak untuk menurunkan buah pinang. Alasannya, tidak ada penerimaan pinang masuk," ujarnya, Senin (22/8/2022).

Selanjutnya, korban berinisial M (21) mengatakan kepada pelaku bahwa sudah ada konfirmasi dari bos. "Pelaku lalu menaiki tangga dan turun kembali lalu marah-marah kepada pelapor," katanya.

Tidak hanya itu, pelaku juga mendatangi korban dan menantang untuk berkelahi. Dengan emosi, pelaku mendorong korban hingga terjatuh ke mobil alat berat.

Tanpa banyak basa-basi lagi, pelaku langsung menyerang korban. Tidak hanya itu, pelaku juga mencabut sebilah pisau dari pinggang kanannya.
"Korban seketika itu juga ditusuk oleh pelaku di bagian lengan kanan dan tusukan kedua mengenai rusuk sebelah kiri korban," tandas Imran

Akibatnya, korban tergeletak bersimbah darah di lokasi tersebut. Nahas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan saat dibawa ke rumah sakit.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut