get app
inews
Aa Read Next : Protes Perang di Gaza Tentara AS Bakar Diri dekat Kedubes Israel

Sadis, Gegara Hadiah Natal Bocah 14 Tahun Tembak Mati Kakak Perempuan

Kamis, 28 Desember 2023 | 08:44 WIB
header img
Bocah 14 tahun tega menembak mati kakak perempuannya di Florida, AS, dipicu pertengkaran soal hadiah Natal (Foto: Reuters)

LARGO, iNewsBelu.id - Seorang perempuan di Florida, Amerika Serikat, tewas ditembak oleh adiknya yang masih berusia 14 tahun. Korban sedang menggendong bayinya berusia 11 bulan saat ditembak oleh bocah itu. 

Korban ditembak saat melerai pertengkaran antara pelaku dengan kakak laki-lakinya berusia 15 tahun terkait hadiah Natal. Pelaku, tak disebutkan identitasnya karena masih di bawah umur, tak terima karena kakak laki-laki dan adiknya mendapat hadiah sementara dirinya tidak.

Sang kakak berusia 15 tahun sempat membalas tembakan ke adiknya, namun luka yang diderita tak sampai mengancam nyawa. Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah nenek mereka di Largo, Florida, pada Minggu (24/12/2023).

Kantor Sheriff Pinellas County, seperti dikutip dari Associated Press, Kamis (28/12/2023), menyatakan pertengkaran itu terjadi setelah ketiga bersaudara itu belanja hadiah bersama ibu mereka.  

Mereka tidak langsung pulang melainkan pergi ke rumah nenek. Di sanalah terjadi pertengkaran hebat antara pelaku dengan kakak laki-lakinya berusia 15 tahun. Saudara perempuan mereka, berusia 23 tahun, berusaha melerai pertengkaran karena saat itu malam Natal. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut