get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Sering Nonton Film Porno, Pemuda Ini Tega Cabuli Anak Tetangga

Sadis, Dilempar Balok Kayu Oleh Sopir Batu Bara, Kepala Anggota Polres Sarolangun Bocor

Jum'at, 31 Maret 2023 | 08:22 WIB
header img
Tampak anggota Polres Sarolangun yang mengalami luka di kepala. (Ist)

SAROLANGUN, iNewsBelu.id  - Ratusan Sopir truk batu bara memblokir jalan nasional Sarolangun-Jambi di Desa Rangkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. Blokade jalan tersebut dilakukan imbas penyetopan total aktivitas batu bara di Jambi. 

Mendapat informasi adanya pemblokiran jalan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman didampingi Pj Bupati Sarolangun Hendrizal mendatangi para sopir untuk melakukan negosiasi agar jalan tersebut bisa dibuka. 

Negosiasi yang berlangsung alot ini pun berhasil dilakukan dengan kesepakatan truk yang telah bermuatan tetap berjalan dengan di kawal anggota Satlantas Polres Sarolangun menuju Jebak Jeti SGM Jambi.

Namun usai blokade jalan dibuka ada beberapa sopir yang tidak terima, melempar balok kayu yang diduga ganjal truk ke arah petugas yang saat itu sedang melakukan pengamanan. 

Lemparan balok kayu tersebut mengenai salah satu personel anggota Polres Sarolangun Briptu Gistirasandi tepat di bagian kening sebelah kanan. Anggota Polres Sarolangun ini pun langsung dilarikan ke puskesmas Mandiangin untuk dilakukan pertolongan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut