Siap Menangkan, Ratusan Warga Lolowa Lidak Tumpah Ruah di Kampanye Hari Ketiga, WL - Vicente

Tim iNews Belu
Ratusan warga Lolowa, Kelurahan Lidak, , tumpah ruah menghadiri kampanye blusukan hari ketiga pasangan nomor urut 01 Wilybrodus Lay - Vicente Hornai Gonsalves, ( foto iNews TV)

ATAMBUA, iNewsBelu.id  - Ratusan warga Lolowa, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan, Belu NTT, tumpah ruah menghadiri kampanye blusukan hari ketiga pasangan nomor urut 01 Wilybrodus Lay - Vicente Hornai Gonsalves  pada Jumat (27/09/2024). Pasangan bupati dan wakil bupati belu dengan tagline sahabat sejati ini di usung dari Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat, menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan perkenalan kepada masyarakat.

Acara yang bertajuk "Sahabat Sejati ini " ini dihadiri ratusan warga yang sangat rindu akan sosok calon bupati belu Wilybrodus Lay bagi warga sosok Wily Lay merupakan pribadi yang rendah hati dan mau peduli dengan rakyat kecil, oleh karena itu warga sangat berharap Pak Wily bisa kembali memimpin kabupaten belu.

"Terimakasih atas, antusiasme warga sangat luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa masyarakat belu khususnya Lidak  menginginkan perubahan dan pemimpin yang dekat dengan rakyat," Kata Wilybrodus Lay kepada iNews.

Wilybrodus Lay  menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan masyarakat. 

"Saya ingin membangun Kabupaten Belu  yang lebih baik, khususnya dibidang air bersih karena ini menjadi tugas pertama saya jika saya kembali dipercayakan oleh masyarakat sekalian, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa perubahan positif untuk kemajuan wilayah ini," tegasnya.

Kampanye hari ketiga ini menjadi bukti nyata komitmen dan kecintaan pasangan sahabat sejati  terhadap masyarakat Lidak.
Antusiasme dan dukungan warga menjadi energi bagi kami  untuk terus berjuang demi mewujudkan Belu yang lebih sejahtera dan
bermartabat.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network