Berikan Suport Untuk Timnas Dari Ujung Negeri, Polsek Tastim Gelar Nobar bagi Masyarakat Perbatasan

Dile Payong
Kepolisian Sektor(Polsek) Tasifeto Timur, Polres Belu, Polda NTT menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, pada Senin (29/4/2024), halaman polsek.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Kepolisian Sektor(Polsek) Tasifeto Timur, Polres Belu, Polda NTT akan menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, pada Senin (29/4/2024) malam.

Nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Uzbekistan itu akan digelar di halaman Polsek Tastim, Kecamatan Tasifeto Timur, secara gratis kepada masyarakat umum di perbatasan.

Kapolsek Tastim IPDA Yusran kepada iNews mengatajan adapun nobar tersebut bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat dengan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, dan untuk masyarakat yang datang menonton kita sajikan kopi di kantor oleh anggota polisi dan semuanya gratis.

"Iya, kita akan mengadakan nobar Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Uzbekistan di semifinal, tempatnya di lapangan kantor polesek ini sebagai bentuk dukungan kita dari tepian negeri untuk timnas kuta,"  ungkap IPDA Yusran Kapolsek Tastim, 

Kapolsek juga menambahkan  nobar tersebut digelar sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia yang sudah berhasil lolos sampai babak semifinal Piala Asia U-23 di Qatar.

"Mohon support semua, jadi masyarakat juga seluruhnya diundang, mudah-mudahan kita setidaknya mendukung Timnas Indonesia dengan cara masing-masing, mohon doanya Indonesia cetak sejarah. Ini gratis," ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network