Kakanwil NTT, Hadiri Rapat Peningkatkan Kinerja Yang Berkualitas Oleh Biro Hukerma Kemenkumham RI

Dile Payong
Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D Jone, saat menghadiri rapat peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat dalam lingkup pemerintahan Kementrian Hukum dan Ham di Jakarta, Jumat(17/02/2023).

Didukung enam biro Biro yakni Biro Umum, Biro Pengelolaan BMN, Biro Perencanaan, Biro Kepegawaian, Biro Keuangan, Biro Humas, Hukum dan Kerjasama serta Pusat Data dan Teknologi Informasi.
Hantor mengatakan, bahwa dengan berbagai macam tugas dan fungsi yang diemban, tentunya setiap jajaran membutuhkan kompetensi baik itu dari pimpinan sampai seluruh ASN. 

Maka itu dalam kesempatan ini seluruh jajaran akan diberikan penguatan dan pemahaman agar kompetensi yang dibutuhkan pegawai dalam mengelola tata Pemerintahan yang baik dapat terlaksana.
Ditambahkan penyelenggaraan pemerintahan tentu tidak bisa dikatakan baik jika tidak diketahui masyarakat. 

Hal inilah yang mendorong pengelola kehumasan harus memahami tugas dan fungsinya dengan baik dengan tujuan agar penyebaran informasi dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Glorifikasi pemberitaan positif bisa dilakukan dengan memaksimalkan pelayanan publik yang kita miliki. Website, pelayanan PPID, juga media sosial yang merupakan “wajah” Kemenkumham harus kita jaga dan rawat untuk melayani masyarakat dengan prima," ujarnya.

Usai membuka secara resmi kegiatan Karo Hukerma memberi ruang panel diskusi yang didahului oleh seluruh Kepala Biro dan Pusdatin untuk menyampaikan materi.

Dikesempatan pertama materi dibawakan oleh Kepala biro kepegawaian Sudjonggo. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network