Kakanwil NTT, Hadiri Rapat Peningkatkan Kinerja Yang Berkualitas Oleh Biro Hukerma Kemenkumham RI

Dile Payong
Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D Jone, saat menghadiri rapat peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat dalam lingkup pemerintahan Kementrian Hukum dan Ham di Jakarta, Jumat(17/02/2023).

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur Marciana. D Jone. Menghadiri secara labgsung rapat peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat dalam lingkup pemerintahan Kementrian Hukum dan Ham di Jakarta, Jumat(17/02/2023).

Kegiatan yang digelar Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama tersebut melibatkan para Kepala Biro dan Kepala Pusdatin, para Sekretaris Unit Utama, para Kepala Kantor Wilayah, dan para Kepala Divisi yang mengikuti secara langsung ini dilaksanakan di Graha Pengayoman, Jakarta.

Sementara para pejabat dan pengelola kehumasan seluruh Indonesia mengikuti kegiatan secara daring.

Kepala Biro Hukerma, Hantor Situmorang dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengatakan bahwa Sekretariat Jenderal mempunyai tugas untuk menyelenggarakan koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan Kemenkumham.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network