Gara -Gara Alasan Ini Emak-emak Bali Nekat Serobot Paspampres Ngaku Fans Berat Jokowi

Miftahul Chusna
Wahyuni, emak-emak yang bikin heboh karena nekat menerobos Paspampres yang mengawal Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Pasar Badung Bali meminta maaf

DENPASAR, iNewsBelu.id  - Akibat ngefans berat sama Presiden Jokowi Wahyuni (35), emak-emak yang bikin heboh karena nekat menerobos Paspampres yang mengawal Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Pasar Badung Bali meminta maaf. Ia mengaku sangat ingin bertemu Presiden. 

"Saya minta maaf kepada semua. Tidak ada niatan untuk bikin heboh dan menghalangi Presiden Jokowi," ujar Wahyuni, Minggu (20/11/2022). 

Perempuan asal Lampung itu mengungkap alasannya berbuat senekat itu. Sebab sudah tiga kali Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Badung, tapi tidak pernah punya kesempatan mendekati. 

Wahyuni lalu mendapat kabar dari suaminya jika Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pasar Badung. Spontan dia keluar dari toko tempat kerjanya dan berdiri di pinggir jalan.

Begitu iring-iringan Presiden Jokowi melintas di Jalan Thamrin Denpasar, dia langsung berlari ke arah mobil RI 1. "Jadi spontan, saya tidak mikir apa-apa lagi," tutur perempuan kelahiran 5 Juni 1987 ini. Wahyuni berharap saat itu Presiden Jokowi turun dari mobil dan bersedia foto bareng bersamanya. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network