Waduh, Tidak Dapat Nafkah Lahir Batin Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Irwan Saputra
Bupati Purwakarta gugat cerai suami karena tidak dapat nafkah lahir batin. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsBelu.id  - Akhirnya terungkap alasan kenapa Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugat cerai terhadap suaminya yang merupakan anggota DPR RI Dedi Mulyadi , di Pengadilan Agama Purwakarta. Sidang digelar secara terbuka. Dalam sidang, terungkap alasan Anne menggugat cerai suaminya karena tidak diberi nafkah lahir dan batin. 

Anne juga mengaku kerap mengalami kekerasan verbal atau KDRT psikologis dari Dedi. Keterangan mengejutkan wanita yang kini akrab disapa Neng Anne ini terungkap di ruang mediasi, dengan disaksikan mediator dari pihak Pengadilan Agama Purwakarta, Julia Herjanara.

Dalam mediasi itu, disepakati satu poin yakni hak asuh anak. Anne dan Dedi akan membesarkan anak mereka secara bersama-sama. Sedangkan persoalan lain yang dikemukakan, tidak menemukan titik temu atau kesepakatan. 

Sidang sendiri memiliki agenda pembacaan materi gugatan. Dalam materi gugatannya, Anne mengatakan tidak menerima nafkah lahir batin dari Dedi dan kerap mengalami kekerasan verbal dari suaminya itu.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network