Miris! Jangankan Menggendong Jenazah Mau Lihat Muka Saja Dilarang, Inilah Kisah Adik Brigadir J

Ari Sandita Murti
Bripda Maha Reza Hutabarat menangis saat memberikan kesaksian dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J di PN Jakarta Salatan, Selasa (25/10/2022).

"Mau tak mau, ikuti perintah juga saya tunggu di luar. Saya nggak boleh masuk (sampai jenazah dimasukkan ke peti)," katanya. 

Sambil menangis, Maha Reza menambahkan, saat jenazah kakaknya hendak dimasukkan ke peti mati, dia meminta izin untuk melihat dan menggendong jenazah kakaknya untuk terakhir kalinya. Namun polisi berpangkat Kombes itu lagi-lagi melarangnya dan memaksanya untuk menunggu di luar saja. Ketika jenazah sudah dimasukkan ke dalam peti mati, dia pun diperbolehkan melihat jenazah kakaknya. 


"Ketika sudah rapi masuk peti segala macam, baru saya boleh lihat almarhum. Masih boleh (buka peti melihat wajah Brigadir J), tapi saat saya doa (bersama AKBP Hnedri) juga saya masih dengar jelas, sudah belum sih. Begitu selesai langsung, tutup, lalu berangkat ke bandara, jam 4 lewat," katanya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Menangis, Adik Brigadir J Cerita Tak Boleh Gendong Jenazah Kakaknya Terakhir Kali ",

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network