Presiden Jokowi Malam-Malam Berikan Bantuan untuk Warga Baubau dengan Pakaian Santai

Antara, Inews.id
Presiden Jokowi membagikan bantuan bagi warga kurang mampu di Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna, Baubau. (Foto: Istimewa)

Presiden Jokowi lalu menanyakan pekerjaan dari pemuda yang ada di depannya itu. "Ojek" jawab pemuda yang mengenakan kaos putih sembari setengah menunduk di depan Presiden Jokowi.

Presiden kemudian menyerahkan bantuan ke pemuda itu sambil berpesan agar selalu semangat dalam bekerja.  "Hati-hati ya, kerja yang keras," ucap Presiden sembari meninggalkan pemuda itu. Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Baubau La Ode Darusalam mengatakan selama di Baubau, Presiden melaksanakan tiga kegiatan di antaranya menerima anugerah gelar adat dan budaya dengan gelar La Ode Joko Widodo Lakina Bhawaangi Yi Musantara dari Sultan Buton ke-40. Kemudian Presiden menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada warga penerima di Kantor PT Pos Indonesia Cabang Baubau serta berkunjung ke Pasar Tradisional Wameo. "Setelah itu beliau (Presiden Jokowi) ke Pasar Wajo Kabupaten Buton, baru kembali ke Baubau untuk makan siang di Rumah Makan Lakeba. Setelah itu baru ke Buton Selatan," tuturnya.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tampil Santai, Presiden Jokowi Malam-Malam Berikan Bantuan untuk Warga Baubau ", 



Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network