Presiden Jokowi Malam-Malam Berikan Bantuan untuk Warga Baubau dengan Pakaian Santai

Antara, Inews.id
Presiden Jokowi membagikan bantuan bagi warga kurang mampu di Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna, Baubau. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkeliling mengunjungi rumah warga di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara pada Senin (26/9/2022) malam. Dalam video yang viral di media sosial itu tampak Jokowi membagi-bagikan bantuan untuk warga kurang mampu. Aksi Presiden Jokowi mendatangi rumah warga kurang mampu di daerah tersebut dilakukan di Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna, Baubau. Dalam video tersebut, penampilan Presiden Jokowi tampak sederhana dengan mengenakan kaos lengan panjang warna putih, celana kain panjang warna hitam, dan sepatu berwarna hitam berdasar putih.

Jokowi dikawal Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) kurang lebih empat orang yang masing-masing dua orang di sisi kiri dan dua orang lainnya mengawal di sebelah kanan. Mereka berjalan mengikuti Kepala Negara. Terdengar dalam video tersebut, beberapa warga memanggil nama Presiden dengan sebutan Jokowi. Mendengar panggilan dari warganya Presiden lalu mengangkat tangan kiri melambai ke sejumlah orang.



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network