Breaking News: Berniat Foto Guru Besar UGM Ini Meninggal Tersapu Ombak Pantai Indrayanti Gunungkidul

Erfan Eflin
Jenazah guru besar UGM, Prof DR dr H Samekto Wibowo P Far K So.FK Sp.S saat di Puskesmas Tepus. (Foto : MPI/erfan Erlin) S

"Kami langsung bawa beliau ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan,"tutur Suris.

Saat itu, korban yang ditemukan dalam keadaan pingsan langsung dibawa ke Puskesmas Tepus menggunakan mobil milik SAR. Namun sayang, meski sudah dilarikan ke rumah sakit nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Suris menambahkan, pihaknya sudah tak henti-hentinya mengimbau kepada wisatawan untuk tidak bermain air dan mandi di laut. Bahkan sejumlah himbauan telah dipasang di berbagai tempat di pantai tersebut. 

Dr Susanto, rekan sejawat Samekto yang sama-sama berswafoto mengaku tidak menyadari adanya ombak besar yang datang. Karena tiba-tiba saja menghantam tubuh mereka dan membuat Prof Samekto terjatuh serta tidak berhasil menyelamatkan diri. 

"Beliau terjatuh dan untungnya saya bisa berpegangan,"kata dia 

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul " Asyik Berswafoto, Guru Besar UGM Meninggal Tersapu Ombak Pantai Indrayanti Gunungkidul ", Klik untuk baca: https://yogya.inews.id/berita/asyik-berswafoto-guru-besar-ugm-meninggal-tersapu-ombak-pantai-indrayanti-gunungkidul/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network