Di-unfollow Ferdi Bungsu Sule, Ini Reaksi Nathalie Holscher : Aku Gak Sempurna

Ayu Utami Anggaraeni
Nathalie Holscher bersama sang putra, Adzam. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Waktu Sule dan Nathalie masih menjadi suami istri, Ferdi si bungsu Sule sangat dekat dengan Nathalie. Usai bercerai dari Sule pada Agustus silam, hubungan Nathalie Holscher dengan anak-anak sambungnya jadi sorotan. Setelah saling sindir dengan Putri Delina, Nathalie kabarnya juga di-unfollow oleh bungsu Sule, Ferdi. Tiga anak Sule lainnya yakni Rizky Febian, Putri Delina, dan Rizwan juga kedapatan telah unfollow akun Instagram Nathalie. Padahal, putra bungsu Sule tersebut Nathalie sangat dekat dengan Nathalie.

Kabar Ferdi unfollow akun Instagram Nathalie pun diketahui dari seorang netizen yang mengirim pesan kepada Nathalie. "Bunn gak sadarnya kalau di unfol sama F**dy," bunyi pesan netizen tersebut lewat Direct Massage, seperti dikutip pada Sabtu (24/9/2022). "Kok pada jahat si nge-unfoll bundanya," komentar yang lain.

Menjawab kabar tersebut, ibu satu anak ini lantas menyinggung soal seseorang yang hanya mengingat kejelekannya saja. Dia juga mengaku sadar bahwa dirinya bukanlah manusia sempurna. "Terkadang manusia yang diinget buruknya aja, yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku, kan aku gak sempurna hehe," kata Nathalie Holscher membalas pesan netizen.



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network