Peretas Bjorka Viral, Berimbas ke 5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan

Diana Rafikasari
Drama Korea tentang hacker kembali diminati banyak orang menyusul viralnya peretas bernama Bjorka. Bjorka menggemparkan lantaran membobol miliaran data. Foto/Viu

5. Police University (2021)

Kang Seon-ho yang diperankan oleh aktor Jung Jin-young, adalah seorang hacker jenius yang meretas sistem komputer demi membiayai pengobatan ayahnya. Namun, setelah bertemu dengan perempuan idamannya Oh Kang-hee (Krystal Jung), seorang perempuan cantik yang jago beladiri judo, dunianya seakan berubah. Oh Kang-hee mendaftar ke akademi kepolisian yang membuat Kang Seon-ho juga menjadi ikut mendaftar dan meninggalkan dunia hacker yang digelutinya selama ini. Masalah muncul ketika dia bertemu dengan mantan detektif yang dulu sempat menyelidiki kasus kejahatannya. Mantan detektif bernama Yoo Dong-man tersebut kini menjadi dosennya di kampus.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 18 September 2022 - 05:30 WIB oleh Diana Rafikasari dengan judul "5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan | Halaman 3". 



Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network