get app
inews
Aa
Read Next : Luar Biasa Ukir Sejarah, Lionel Messi Resmi Terima Ballon d’Or Ke-8

Here We Go! Fabrizio Romano Sebut Lionel Messi Resmi Gabung PSG

Selasa, 10 Agustus 2021 | 18:35 WIB
header img
Lionel Messi berseragam PSG dalam cuitan jurnalis Fabrizio Romano. (Foto: Twitter/@FabrizioRomano)

PARIS, iNews.id – Jurnalis olahraga kenamaan yang juga pakar transfer pesepak bola, Fabrizio Romano menyebut Lionel Messi sudah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, eks megabintang Barcelona itu sudah menyetujui kontraknya dengan Les Parisiens -julukan PSG.

Menurut Romano, Messi akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.

“Lionel Messi Gabung PSG Her We Go! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024. Gaji sekitar 35 juta euro bersih per musim termasuk beberapa tambahan,” cuit Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (10/8/2021).

Lebih lanjut, Romano mengatakan Messi sudah dipastikan akan menyetujui proposal kontrak dari pihak Parc des Princess. Selain itu, Messi dikabarkan akan berada di Paris hari ini, Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

“(Lionel) Messi pasti telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan,” lanjutnya.

Dengan begitu, desas-desus nasib Lionel Messi saat ini kemungkinan besar sudah terjawab. Kabarnya, Messi akan diperkenalkan secara mewah dan penuh sambutan meriah pada hari ini, Selasa (10/8/2021). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut