get app
inews
Aa Read Next : Hajar Lecce di Kandangnya, Napoli Tak Lama Lagi Angkat Trofi Juara Serie A Italia 2022/2023

Ibu Kylian Mbappe Ternyata Beragama Islam, Berikut 5 Fakta Menarik Lainnya

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:11 WIB
header img
Fayza Lamari, ibu dari bintang Timnas Prancis dan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: Instagram/@k.mbappe)

PARIS, iNews.id - Ibu Kylian Mbappe rupanya bukanlah perempuan biasa. Selain beragama Islam, dia juga pernah menjadi atlet Timnas Prancis.

Striker Prancis, Kylian Mbappe, kerap disinggung dalam bursa transfer pemain dalam beberapa musim terakhir. Kabar kehadiran Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) dianggap akan membuat Mbappe siap dilego ke klub lain. Sejauh ini Real Madrid menjadi klub peminat serius dari bomber 22 tahun tersebut.

Keinginan Madrid mendapatkan Mbappe terbilang sudah lama. Beberapa kali mereka melakukan pendekatan dan penawaran demi mendapatkan jasa pemain jebolan akademi AS Monaco itu. Menariknya, dalam proses negoisasi Mbappe dan Madrid juga melibatkan ibunya, Fayza Lamari

Ibu dari Mbappe tersebut bahkan dikabarkan aktif terlibat dalam proses Mbappe ke Madrid. Dia disebut ikut membocorkan ke pihak Madrid jika anaknya tidak memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Fayza Lamari rupanya bukanlah orang biasa sehingga bisa ikut campur dalam karier Mbappe. Ada beberapa fakta menarik di dalam kehidupannya yang salah satunya mengenai kariernya sebagai atlet. Apa saja fakta menariknya? Berikut lima uraiannya:

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut