get app
inews
Aa Read Next : Lawan Basuki Hadimuljono Momen Presiden Jokowi Main Sepak Bola di Flores NTT

Kocak ! Istri-Istri Prajurit Kodim Yahukimo Pakai Daster Main Sepak Bola

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:32 WIB
header img
Istri-Istri prajurit Kodim 1715/Yahukimo memakai daster berebut dan menggiring bola ke arah gawang lawan. (Foto: Dok. TNI).

YAHUKIMO, iNews.id - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo menggelar berbagai kegiatan lomba di Kompleks Koramil 1715-06/Dekai, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Minggu (14/8/2022). Kegiatan itu digelar dalam menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Jenis perlombaan yang digelar mulai dari make up dengan mata tertutup, balap bakiak, balap karung dengan menggunakan helm, sepak bola mini menggunakan daster hingga lari kelereng dan makan kerupuk untuk anak-anak.

Ketua Persit KCK Cabang XIV Patricia Johanis V. Tethool mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi di antara ibu-ibu persit Kodim 1715/Yahukimo. "Kita tidak mau ibu-ibu ini hanya saling berkomunikasi melalui gadget dan melupakan arti silaturahmi yang sebenarnya itu seperti apa. Di sini kita berupaya untuk menggelar berbagai kegiatan sehingga semuanya dapat berkumpul dan ada interaksi di situ," ujar Patricia dikutip dari laman TNI, Senin (15/8/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut