get app
inews
Aa Read Next : Laga Tottenham Hotspur vs MU: Berebut Satu Tiket Liga Champions

Siapkan Rp2,7 Triliun Man United Bidik Mbappe,Gantikan Ronaldo

Rabu, 16 November 2022 | 13:41 WIB
header img
Manchester United bidik bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe untuk gantikan Cristiano Ronaldo. The Red Devils menyiapkan dana fantastis. (Foto: Theunblog)

MANCHESTER, iNewsBelu.id - Manchester United bidik bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe untuk gantikan Cristiano Ronaldo. The Red Devils menyiapkan dana fantastis. 

Ronaldo membuat pernyataan kontroversial dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dia mengatakan tidak menghormati Erik Ten Hag karena sang pelatih tak menghormatinya.

Dia juga mengatakan semua orang di Manchester United seakan-akan ingin mendepaknya. Dia juga menyerang pemilik klub yakni keluarga Glazers sebagai orang-orang yang tidak peduli sepak bola.

Pihak Man United sendiri mulai jengkel dengan pernyataan Ronaldo tersebut. Ten Hag bahkan dikabarkan sudah berniat untuk tak lagi memainkannya di sisa musim 2022/2023.

Dikutip dari Mirror, Rabu (16/11/2022), Man United segera bergerak untuk mencari pengganti. Mereka dirumorkan bakal mendatangkan Kylian Mbappe.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut