get app
inews
Aa Read Next : Laga Tottenham Hotspur vs MU: Berebut Satu Tiket Liga Champions

Ten Hag Tak percaya Lihat Permainan Man United Dihajar Brighton: Bisa Kebobolan dengan Mudah

Senin, 08 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Manchester United dihajar Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 di pekan pertama Liga Inggris 2022-2023. Erik ten Hag kecewa. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United dihajar Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 di pekan pertama Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kecewa karena timnya terlalu mudah kebobolan. Bermain di Old Trafford, Inggris pada Minggu (7/8/2022), Manchester United mencoba mendominasi pertandingans sejak awal. Kendati begitu, mereka justru kebobolan dalam waktu sembilan menit saja.

Gol dicetak Pascal Gross menit 30’, dan 39’. Pada babak kedua, The Red Devils -julukan Man United- akhirnya berhasil mempertipis kedudukan lewat gol bunuh diri Alex Mac Allister (68’). Namun setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Usai pertandingan, Ten Hag mengungkapkan terlalu banyak kesalahan yang dibuat oleh anak asuhnya dalam pertandingan itu. Pelatih asal Belanda itu kecewa The Red Devils terlalu mudah kebobolan.

“Pertama-tama saya kecewa itu jelas. Kami harus mengambil pelajaran. Kami bisa lebih baik dalam menguasai bola, membuat terlalu banyak kesalahan mudah. Juga di luar penguasaan bola, adalah gol yang seharusnya tidak mereka (Brighton) cetak,” ungkap Ten Hag dikutip dari BBC Internasional, Senin (8/8/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut