get app
inews
Aa Read Next : Laga Tottenham Hotspur vs MU: Berebut Satu Tiket Liga Champions

Hasil Liga Europa Manchester United vs Omonia: Gol Telat Menangkan Setan Merah

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 04:18 WIB
header img
Manchester United (MU) mengalahkan Omonia 1-0 di Liga Europa 2022/2023. Setan Merah menang berkat gol telat di Stadion Old Trafford. Foto: REUTERS/Phil Noble

MANCHESTER, iNewsBelu.id  - Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Omonia 1-0 pada laga keempat Grup E Liga Europa 2022/2023. Setan Merah menang berkat gol telat di Stadion Old Trafford, Jumat (14/10/20222).

Laga baru berjalan dua menit, Marcus Rashford hampir membawa Man United unggul. Sayangnya, Francis Uzoho bisa melakukan penyelamatan apik untuk menjaga gawanya tetap aman. Sementara pada menit ke-10 umpan Diogo Dalot terlalu kencang. Ini membuat Rashford tidak bisa mengejar dan mendapatkan bola. 

Pada menit ke-14 Antony mencoba memberikan umpan kepada Cristiano Ronaldo. Tapi, umpan tersebut berhasil dipatahkan pemain bertahan Omonia. Sementara pada menit ke-22, Setan Merah masih gagal mencetak gol. Pasalnya, tendangan Rashford mengarah tepat ke Francis Uzoho.

Rashford kembali mendapat peluang pada menit ke-28. Namun, sepakan penyerang asal Inggris itu berhasil dihentikan oleh Uzoho. Pada menit ke-33 Casemiro mencoba untuk peruntungan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya dari jarak 25 meter masih membentur mistar gawang Omonia. Pada menit ke-39 Fred hampir membawa MU unggul, jika sundulanya tidak mengenai mistar gawang. Skor 0-0 tetap bertajan hingga rehat babak pertama.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut