get app
inews
Aa Read Next : Usai Kalahkan Al Hilal, Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022

Astaga, Permalukan Barcelona Real Madrid Melangkah ke Final

Kamis, 06 April 2023 | 05:40 WIB
header img
Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona pada semifinal Copa del Rey dengan skor telak, 4-0. (Foto: REUTERS/Nacho Doce)

BARCELONA, iNewsBelu.id - Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor telak, 4-0. Pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey itu berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. 

Dengan kemenangan tersebut, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhak menuju babak final. Setelah sempat kalah pada leg pertama, Madrid menang dengan skor agregat 4-1.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, baik Barcelona maupun Real Madrid bermain ngotot, demi mengamankan kemenangan. Selain itu, tim memperlihatkan permainan yang keras dan saling jual beli serangan.  Peluang pertama didapat Barcelona pada menit ke-10. Kerja sama apik di depan kotak penalti Madrid, bisa diakhiri dengan tendangan oleh Sergi Roberto. Sayangnya, bola berhasil diblok David Alaba.

Barcelona kemudian menguasai bola. Salah satu peluang Barcelona didapat via Alejandro Balde pada menit ke-14. Namun, upayanya masih bisa digagalkan kiper Madrid, Thibaut Courtois. Real Madrid kemudian mendapat peluang pada menit ke-24. Karim Benzema menembus pertahanan Barcelona. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut