get app
inews
Aa
Read Next : Astaga, Permalukan Barcelona Real Madrid Melangkah ke Final

Hasil Espanyol Vs Real Madrid: Benzema Telat Panas, Los Blancos Menang di Markas Lawan

Senin, 29 Agustus 2022 | 08:02 WIB
header img
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol telatnya ke gawang Espanyol dalam laga Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion RCDE, Senin (29/8/2022). (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id - Real Madrid sukses mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1 dalam laga pekan ketiga Liga Spanyol 2022/2023. Duel itu berlangsung di Stadion RCDE, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. 

Dalam laga ini striker Real Madrid, Karim Benzema tampil tajam meski telat panas. Dia menyarangkan dua gol untuk Los Blancos menjelang laga bubar.

Hasil tersebut menjadi berkah bagi skuad Carlo Ancelotti yang memainkan laga tandang. Kini mereka menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. 

Madrid tampak bermain dengan tempo lambat pada awal pertandingan. namun, mereka mampu mengendalikan jalannya pertandingan, sehingga Espanyol tak bisa menyerang. Memasuki menit ke-12, Madrid berhasil memimpin. Vinicius Junior sukses mencetak gol melalui tendangannya. Dia mengakhiri serangan setelah bekerjasama dengan Aurelien Tchouameni.

Tertinggal, Espanyol mulai mulai mengubah pola permainannya. Mereka kini memperkuat lini tengahnya. Keadaan itu membuat Madrid sedikit kesulitan dalam melancarkan serangan. 

Meski begitu, bukan berarti Madrid tak memperoleh kesempatan. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Namun, tendangan Vinicius masih melambung.

Sibuk menyerang, pertahanan Madrid menjadi lebih terbuka. Hal itu dapat dimaksimalkan oleh Espanyol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Joselu mencetak gol, memanfaatkan situasi tersebut. Babak pertama pun berakhir imbang, 1-1.

Babak Kedua 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut